16 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik

16 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik - Surat lamaran pekerjaan merupakan salah satu materi dalam pelajaran Bahasa Indonesia terutama di tingkat SMA. Selain memang merupakan salah satu syarat untuk lulus pelajaran Bahasa Indonesia, membuat surat lamaran pekerjaan juga sangat penting nantinya ketika harus melamar kerja. Maka dari itu kali ini admin akan memberikan beberapa contoh surat lamaran kerja terbaik.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik

5 Desember 2015

Kepada Yth.
Bapak Joko Susilo, SP
HRD PT. Indonesia Bersatu
Jalan Jendral Sudirman No. 3 Jakarta Pusat
Jakarta

Dengan Hormat,

Setelah saya membaca tentang lowongan pekerjaan PT. Indonesia Bersatu di surat kabar tempoe, pada tanggal 1 desember 2015 yang menyatakan bahwa PT. Indonesia Bersatu sedang membutuhkan tenaga karyawan di bidang Internet Marketing. Maka dari itu, saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di PT. Indonesia Bersatu untuk mengisi posisi tersebut. Di bawah ini saya sertakan identitas diri saya:

nama                                  : Dewi Swastika
jenis kelamin                     : Perempuan
tempat dan tanggal lahir    : Bekasi, 7 Januari 1993
pendidikan terakhir            : Sarjana ekonomi (S1), Universitas Indonesia
alamat                                : Jalan merdeka no 17, Depok, Jawa Barat
nomer telp.                         : 081384922828

Sebagai bahan pertimbangan bapak maka bersama dengan surat ini saya juga melampirkan:
1.  Pas foto 3 x 4 sebanyak 3 lembar
2.  Pas foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar
3.  foto kopi Ijazah S1 beserta transkrip nilai
4.  Surat SKCK terbaru dari kepolisian
5.  Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, dan saya sangat berharap dapat diterima di perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih.


     Hormat Saya



Andi Arif Ramadhan


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik

Bandar Lampung, 5 Desember 2015
Kepada Yth.
General Manager
PT. Maju Jaya
Jalan Jend. A. Yani no 14 Bandar Lampung

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                   : Winarno
Jenis Kelamin                      : Laki-laki
Tempat dan Tanggal Lahir  : Bandar Lampung, 2 Mei 1989
Alamat                                 : Jalan Melati Metro Pusat, Kota metro, Lampung
Pendidikan Terakhir            : Sarjana Ekonomi Akuntansi (S1) Universitas Muhammadiyah Malang
No Hp                                  : 082374920019

Bersama surat ini saya saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin sebagai akuntan.

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai akuntan di perusahaan swasta yang bergerak di bidang industri manufaktur di Jakarta. Dengan adanya surat ini saya siap untuk memberikan tenaga, waktu dan dedikasi saya untuk perusahaan bapak. Maka dari itu sangat besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara di tempat dan waktu yang bapak tentukan.
Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu maka saya lampirkan:
1.  Pas foto 3 x 4 sebanyak 3 lembar
2.  Pas foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar
3.  foto kopi Ijazah S1 beserta transkrip nilai
4.  Surat SKCK terbaru dari kepolisian
5.  Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, kurang dan lebihnya saya mohon maaf dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


   Winarno


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik

Bandar Lampung, 15 Agustus 2015

Kepada Yth
Bapak Darmawan
Manager Personalia
Intan Music Course
Jalan Merdeka 1 Bandar Lampung
Lampung

Dengan hormat,
Setelah saya mendapatkan informasi bahwa Intan Music Course membutuhkan tenaga pengajar profesional di bidang musik, maka dari itu saya mengajukan lamaran kerja ini untuk mengisi posisi tanaga pengajar tersebut di tempat yang ibu pimpin.

Nama saya adalah Ikhwan Munawar. Saya berumur 27 tahun dan pendidikan terakhir saya sebagai sajana musik dari Institut Kesenian Jakarta pada tahun 2008. Saya memiliki pengalaman selama 3 tahun sebagai tenaga pengajar musik di salah satu sekolah musik di Bandung. Dengan pengalaman dan kemampuan yang saya miliki saya berharap dapat memberikan dedikasi saya di lemabaga pendidikan yang bapak pimpin.

Saya merupakan orang yang pekerja keras serta sangat menghargai waktu. Saya juga memiliki keahlian dan kualifikasi untuk mengisi posisi sebagai tenaga pengajar di lembaga ini, Dan saya yakin saya bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Intan Music Course.

Sebagai bahan pertimbangan bapak, maka bersama surat ini saya melampirkan:

1.  Pas foto 3 x 4 sebanyak 3 lembar
2.  Pas foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar
3.  foto kopi Ijazah S1 beserta transkrip nilai
4.  Surat SKCK terbaru dari kepolisian
5.  Curriculum vitae

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


   Hormat saya,


Ikhwan Munawar

Related Posts:

0 Response to "16 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaik "

Posting Komentar